Ada hal-hal yang Anda pikir Anda harus dapat lakukan dengan tubuh Anda. Tapi jika Anda seperti 99,9999% orang di dunia, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak bisa berhasil melakukannya.

Berikut ini adalah daftar hal-hal yang tidak mungkin dilakukan dengan tubuh Anda, dan beberapa mutan yang bisa melakukannya :

1. Mengangkat Sebelah Alis

Beberapa orang menyebutnya ayam alis, dan ini dikenal sebagai tanda universal O RLY ... maksudknya, skeptisisme. Kemampuan untuk menaikkan alis mungkin merupakan ciri evolusi: babun, monyet mandrills dan cebus mengangkat alis sebagai isyarat ancaman.

Untuk semua anda yang ingin melakukan hal ini (dan ya, kutu buku yang ingin meniru Mr Spock: ), ternyata Anda dapat belajar untuk menaikkan satu alis. Inilah triknya:
  • Mulailah dengan menjaga satu alis bawah dengan satu tangan dan memegang satu dengan yang lain. Terus berlatih di cermin ini sehingga Anda dapat mendeteksi gerakan otot yang benar untuk mendapatkan satu alis ke atas.
  • Begitu Anda sudah familiar dengan hal ini dan dapat melakukannya dengan baik, cobalah dengan dengan menggunakan tangan Anda.
  • Praktek ini di cermin sampai Anda benar benar bisa
  • Takuti dan buat kagum orang-orang dengan bakat baru Anda!
2. Menjilat Siku Anda

Saya pernah membaca hal-hal sepele yang mengatakan tidak mungkin untuk menjilat siku sendiri. Dan bahwa 75% dari orang-orang yang mengatakan ini segera mencoba menjilat siku mereka.

Baik! Ini jelas tidak mungkin bagi sebagian orang. Konon, Guinness World Records mendapatkan sekitar 5 klaim per hari dari orang-orang yang berpikir bahwa mereka hanya khusus karena mereka dapat menjilat siku mereka

3. Gleeking

Oke, memang agak berat tapi menarik. Gleeking (atau gleeting / glicking) adalah seperti meludah - tetapi tidak cukup: istilah berarti proyeksi air liur dari kelenjar atas submandibular kompresi oleh lidah.

Menariknya, kata gleek muncul dalam karya Shakespeare's A Midsummer Night's Dream, di mana karakter bernama Bawah mengatakan "Tidak, aku bisa gleek atas kesempatan." (The Bard dimaksudkan sebagai "lelucon," walaupun, tidak meludah seperti unta)

4. Mengedutkan Hidung

Mungkin Anda tahu, berkedut hidung seperti penyihir Samantha Stephens dari Bewitched.

Elizabeth Montgomery, aktris yang memainkan Samantha, sebenarnya jatuh sakit dan lelah diminta untuk kedutan hidungnya oleh para penggemar dan lalu ia menolak untuk melakukannya setelah seri ini berakhir.

5. Menggetarkan Telinga

Kucing Anda bisa melakukannya. Dan begitu juga kuda nil dan Jeff Goldblum. Tapi hanya beberapa orang lain di dunia dapat menggoyangkan telinga mereka. Ternyata pada tahun 2006, para ilmuwan ditentukan secara pasti mengapa kebanyakan orang tidak bisa menggoyangkan telinga mereka sendiri:

"Mekanisme di balik gerakan telinga itu canggih," kata Bastiaan ter Meulen, yang memimpin studi menggeliat telinga, diterima untuk diterbitkan dalam jurnal Clinical Neurofisiologi.

Berbeda dengan otot-otot wajah, otot telinga aksesori mempunyai inti, area kontrol untuk fungsi otot, di batang otak, mengatakan ter Meulen, seorang peneliti di Erasmus MC, sebuah pusat kesehatan universitas di Rotterdam, Belanda.

"Dibandingkan dengan binatang, khususnya kelelawar dan kucing, ini agak kecil inti pada manusia," katanya.

Tapi jangan takut, Anda dapat melatih diri Anda untuk melakukannya. WikiHow menjelaskan:

Isolasi otot telinga anda. Anda mungkin dapat menggoyangkan telinga Anda, tapi tidak akan mengesankan jika Anda harus menaikkan alis atau Anda tampak sangat terkejut setiap kali. Anda mungkin tidak dapat bergerak telinga Anda tanpa menggerakkan kepala Anda, tetapi Anda harus mampu belajar untuk memindahkan mereka tanpa menggerakkan alis Anda. Praktek menggeliat telinga Anda tanpa menggerakkan bagian lain dari wajah Anda.

6. Menyentuh Hidung/Dagu Dengan Lidah

Saya bertaruh Gene Simmons dari band rock KISS bisa melakukan keduanya dengan mudah, tetapi kebanyakan orang tidak dapat menyentuh ujung hidung atau dagu mereka dengan lidah mereka. Rumor itu Gene memiliki lidah sapi dicangkokkan ke atas sendiri. Tapi Snopes, meluruskan:

"Namun, seperti Simmons menulis dalam otobiografinya, biasa nya lidah memang karya Ibu Alam sendiri, fitur yang kekhasan (dan nilai) ia pertama kali menyadari di awal remaja:

"Aku tidak menyadari, selama tiga belas tahun pertama hidup saya, bahwa saya dianugerahi dengan lisan besar tambahan, LIDAH YANG SUPER PANJANG. Ini benar-benar lebih dari orang lain, dan saya segera untuk mencari tahu bahwa memiliki lidah yang panjang berguna datang dengan gadis-gadis." kata Simmons. "

7. Trik Lidah



Sementara kita masih pada topik lidah, ada beberapa trik yang kebanyakan orang tidak bisa melakukan (asal jangan mendapat kram lidah saat berusaha untuk melakukan semua ini, oke?):

Coba deh agan lakuak kayak yg diatas

8. Bersin Dengan Mata Terbuka

Tidak, Anda tidak bisa bersin dengan mata terbuka (baik, tanpa memaksa mereka terbuka dengan tangan Anda, bagaimanapun). Mengapa? Karena ketika Anda bersin, maka "pusat bersin" di dalam otak "dikoordinasikan mengirimkan impuls sepanjang saraf motorik mengendalikan otot perut, dada, diafragma, leher, wajah, kelopak mata dan berbagai sfingter, serta kelenjar lendir dan pembuluh darah di hidung. Semua ini terjadi secara otomatis. " (Sumber) Anda tidak dapat mencegahnya.

Sekarang, kalau kau memaksa membuka mata, apakah bola mata Anda akan bermunculan ketika Anda bersin? Adam Savage mempertaruhkan The matanya Mythbuster melakukan percobaan ini, liat video yutub diatas gan

9. Menggelitik Diri Sendiri

Kita semua memiliki titik geli atau dua, yang tidak pernah menjadi sebuah rahasia dari orang orang yang kita cintai. Gelitik lembut menyenangkan - sehingga seseorang dapat tergoda untuk "auto-gatal" untuk menghibur diri. Tapi sayangnya, Anda tidak dapat menggelitik diri sendiri, dan ilmuwan benar-benar tahu kenapa.

Sarah-Jayne Blakemore dari Institute of Cognitive Neuroscience di University College London menjelaskan:

Jawabannya terletak di bagian belakang otak di daerah yang disebut otak kecil, yang terlibat dalam gerakan pemantauan. Studi kami di University College London menunjukkan bahwa serebelum dapat memprediksi sensasi ketika gerakan Anda sendiri menyebabkan mereka tetapi tidak ketika orang lain tidak. Ketika Anda mencoba untuk menggelitik diri sendiri, otak serebelum memprediksi sensasi dan prediksi ini digunakan untuk membatalkan respons daerah otak lainnya untuk menggelitik.

10. Menggigit "Barang" Anda Sendiri

Biarkan Will Ferrell di SNL yoga yang terkenal menjelaskan drama komedi yang satu ini, ( "Lihat, aku telah melakukan yoga setiap hari selama tiga tahun ... sekarang saya akhirnya mencapai tujuan saya"). Atau jika Anda lebih suka sesuatu yang lebih ber-sastra: Ada seorang laki-laki sekali dari Nantucket ...

Baiklah, baiklah, ini hanya untuk orang-orang: Mengapa anjing menjilati "bola" mereka? Karena mereka bisa. Dan rupanya, ada 2-3 orang yang bisa dari 1.000 orang di dunia, menurut peneliti seks Alfred Kinsey.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/03/10-hal-yang-hampir-mustahil-dilakukan.html

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Top