Inilah Daftar 10 Wanita Tercantik di Malaysia 2014

Berikut ini Daftar 10 Wanita Tercantik di Malaysia

Lisa Surihani


Lisa Surihani binti Mohamed adalah salah satu aktris tercantik Malaysia. Lisa adalah lulusan fakultas hukum dari Help University College dan Aberystwyth University di Wales, Inggris Raya. Dia memulai debut karirnya sebagai penghibur di acara di TV1 berjudul "Ayah Kami." Pengalaman pertamanya sebagai aktris film dilakukan dalam sebuah film berjudul "Goodbye Boys" dan baru-baru ini dalam sebuah film berjudul "Sekali Lagi" bersama dengan aktor veteran Malaysia, Sam Shaheizy. Lisa baru-baru ini juga menerima penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik pada Festival Film Malaysia.


Nora Danish


Nora Danish Mohd Hanif lahir pada tahun 1982. Dia lebih akrab dengan sebutan "Nora Danish". Dia adalah seorang aktris dan juga model yang lahir di Kuala Lumpur, Malaysia. Artis cantik ini belajar di Sekolah Nasional di Kajang Convent di mana dia lulus dengan hasil yang baik. Dia kemudian mendalami dunia modeling dan karir akting dan menjadi salah satu selebriti Malaysia yang paling terkenal.


Belinda Chee


Lahir pada tanggal 17 Mei 1982, Belinda adalah seorang model Malaysia, aktris, dan pembawa acara. Sejak masa kecil, ia dibesarkan di Kuching, Sarawak. Belinda muda menyukai tampil di panggung. Dia memenangkan kompetisi pidato, drama sekolah dan bahkan kontes menyanyi. Minatnya segera bergeser ke arena olahraga ketika ia berusia delapan tahun, saat ia menemukan cintanya untuk berenang. Dia kemudian memutuskan untuk menjadi perenang dan mewakili Sarawak dan Malaysia di berbagai kompetisi. Setelah menjalani karir sebagai atlet renang untuk delapan tahun, Belinda memutuskan untuk pensiun, berkonsentrasi pada studinya, dan beralih profesi menjadi seorang aktris.


Nur Fazura Sharifuddin


Nur Fazura Sharifuddin  memulai karirnya di industri hiburan Malaysia sebagai presenter televisi dan ikut dalam beberapa peran film ber-budget kecil. Tak lama kemudian, Nur Fazura mendapat tawaran untuk menjadi presenter sebuah acara televisi yang disebut Teens World. Pada tahun 2004, ia memulai karir film layar lebarnya dengan memainkan peran utama dalam Heart Talk yang membawa film ini meraih nominasi penghargaan.


Juliana Sophie Evans Johari


Juliana Sophie Evans Johari adalah seniman yang kini berusia 24 tahun. Juliana dikenal karena kecantikan wajahnya yang memiliki campuran kecantikan Kaukasia dan Asia. Dia tinggi, langsing, dan tubuhnya juga sangat menyerupai super model. Ditambah dengan kecantikannya dan bakat di dunia hiburan, Julie tidak akan memakan waktu lama untuk membuktikan keberadaannya sebagai salah satu aktris terbaik di kawasan Asia Tenggara. Untuk mencapai status ini, Juliana memang masih perlu mempertimbangkan peluang karir di negara-negara tetangga, seperti Thailand, Indonesia, atau Filipina, negara-negara yang memiliki pasar yang besar bagi aktris dan model. Setelah membangun karir di negara-negara Asia Tenggara, ia pasti akan dapat mempertimbangkan untuk melangkah lebih di pasar besar seperti di Jepang, Taiwan, atau Korea Selatan. Dengan bantuan dari manajemen yang baik, dia bisa bersinar dan menunjukkan bakat sejatinya.


Julie Woon


Julie Woon adalah aktris multi-talenta. Dia dikenal sebagai model yang baik, presenter dan host dari saluran olahraga di 8TV Quickie, Astro, Star World, ESPN dan nTV7. Tidak hanya itu, dia juga model untuk banyak majalah gaya hidup pria. Popularitasnya cepat naik, terutama setelah Julie dicap sebagai salah satu wanita terpanas Malaysia oleh majalah FHM.


Carmen Soo


Carmen Soo Wai Mun adalah seorang aktris dan model Cina kebangsaan Malaysia. Lahir dan dibesarkan oleh orang tua Malaysia-China, dan dia saat ini tinggal di Petaling Jaya, Selangor bersama keluarganya. Artis cantik ini meraih gelar di bidang Manajemen Bisnis dan dapat berbicara dalam bahasa Melayu, Mandarin, dan bahasa Inggris dengan lancar. Dia juga belajar bahasa Tagalog untuk membantu karier aktingnya di televisi Filipina.


Maya Karin Roelcke
 

Maya Karin Roelcke adalah aktris Malaysia sangat berbakat dan penyanyi. Umumnya dikenal sebagai Maya Karin, dia terkenal karena perannya dalam berbagai film dan horor thriller supernatural. Bakat aktingnya didukung oleh kepribadiannya yang selalu tampak ceria, tapi serius. Hal ini membuat Maya Karin memiliki begitu banyak penggemar, tidak hanya di Malaysia, tetapi juga di Singapura dan Brunei Darussalam.


Hannah Tan



Sama seperti Carmen Soo, Hannah Tan juga memiliki keturunan Cina. Dia telah mencoba berbagai karir sebagai penghibur, mulai dari artis sinetron, penyanyi, presenter, dan tentu saja model. Semua tahapan karirnya berjalan sangat lancar. Banyak orang memuji Hannah secara khusus, sosok tak tergantikan di dunia hiburan Malaysia.


Daphne Iking

Pastinya wajib untuk menempatkan nama Daphnee dalam daftar wanita tercantik di Malaysia. Selain kecantikannya benar-benar mempesona, dan tidak hanya cantik, Daphnee juga memiliki aura yang sangat elegan. Dia memiliki pesona yang bisa disamakan dengan Sandra Dewi dan Luna Maya, dua aktris Indonesia yang juga terkenal kecantikannya.

Sumber : http://wanita-tercantik-dunia.blogspot.co.id/2014/11/daftar-10-wanita-tercantik-di-malaysia.html
1 Komentar untuk "Inilah Daftar 10 Wanita Tercantik di Malaysia 2014 "

yo buruan!!! Bergabung dan Bermain di Permainan BandarQ. Agen Poker dan Domino terbaik sepanjang masa. Dengan 1 ID anda bisa bermain 7 game langsung. Ayoo buruan di daftarkan segera. Raih kemenangan sebesar-besarnya!! Kami akan membayar semua kemenangan anda langsung.

Untuk info lebih lanjut, Silahkan hubungi kami di:
LiveChat: Contact us via LiveChat!
Website : PemainbandarQ: Agen Judi Online Situs Poker BandarQ Domino Terpercaya
PIN BBM : 2BF939F6
SKYPE : PemainBandarQ
FACEBOOK: http://www.facebook.com/livia.zng
TWITTER : @Pemainbandarq

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top