Kumpulan 10 Selebriti Paling Cantik di Afrika 2015

Berikut ini 10 Selebriti Cantik dari Afrika 2015

1. Dillish Mathews



Dillish Mathews adalah pemenang Big Brother Afrika pada tahun 2013. Dia adalah dari Namibia dan dia menganggap dirinya untuk menjadi model, orang bisnis dan penghibur.



2. Yvonne Okoro


Yvonne Okoro dari Ghana adalah seorang aktris yang luar biasa yang telah memenangkan beberapa penghargaan dan telah dinominasikan untuk Afrika Movie Awards dua kali berturut-turut.


3. Omotola Jalade Ekeinde


Omotola Jalade Ekeinde juga dari Nigeria, menurut Times Magazine, salah satu dari wanita paling berpengaruh di Nigeria, kanan sepanjang Genevieve Nnaji. Juga seorang penyanyi multi talenta, aktris dan kemanusiaan, Omotola telah dianugerahi dengan berbagai penghargaan yang tinggi-profil, belum lagi bahwa dia juga telah tampil di Times Magazine 100 orang paling berpengaruh di dunia.


4. Millen Magese



Millen Magese dari Tanzania adalah mantan Miss Tanzania. Dia telah tampil di halaman depan Cosmopolitan, Uzuri, Sawubona dll Dan memiliki majalah dan telah berkolaborasi dengan desainer top dunia seperti Ralph Lauren dan Tiffany Amber.



5. Genevieve Nnaji


Genevieve Nnaji dari Nigeria adalah seniman multi talenta. Dia melakukan akting, modeling dan bernyanyi. Untuk bakat yang menakjubkan, Genevieve dianugerahi Africa Movie Academy Award untuk aktris terbaik dalam peran utama. Image nya indah telah tampil di sampul beberapa majalah terbesar seperti: New African Woman, Genevieve, Sleek etc.


6. Agbani Darego


Agbani Darego, Nigeria, kini model internasional tetapi telah menjadi populer dengan menjadi yang pertama Miss World yang datang dari Afrika pada tahun 2001.


7. Leila Luliana


Leila Luliana de Costa Vieira Lopes dari Angola adalah dan dia telah Miss Universe pada tahun 2011. wanita yang sangat cantik ini dikenal di seluruh benua tertua.


8. Vimbai Mutinhiri


Vimbai Mutinhiri adalah kepribadian televisi, aktris dan model dari Zimbabwe. Partisipasi dalam Big Brother Afrika benar-benar diluncurkan karirnya pada tahun 2011. Setelah itu ia melanjutkan petualangan untuk menjadi tuan rumah beberapa event terbesar di Afrika, termasuk Penghargaan Africa Magic Viewer’s Choice Awards.



9. Lerato “Lira” Molapo


Lerato "Lira" Molapo dari Afrika Selatan adalah penyanyi Afrika terkenal, yang catatan telah platinum beberapa kali. Dia adalah pemenang Afrika Selatan Music Awards selama delapan kali. Genre-nya adalah campuran dari jiwa, jazz, funk dan Afrika.


10. Babalwa Mneno


Babalwa Mneno dari Afrika Selatan sebagian besar dikenal sebagai bintang reality show. Dia juga dalam bisnis model, memiliki salon rambut dan mengelola acara.

 Sumber : http://wanita-tercantik-dunia.blogspot.co.id/2015/07/top-10-selebriti-cantik-dari-afrika-2015.html
1 Komentar untuk "Kumpulan 10 Selebriti Paling Cantik di Afrika 2015"

Terbaru dan terupdate bagi kamu pecinta serial drama korea, MYDRAKOR jadi pilihan untuk menonton di smartphone, download sekarang juga MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR pilihan tepan menonton film drama korea.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

https://www.inflixer.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top