Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Bisa Membuat Anda Tetap Cantik

Selalu tampil cantik adalah idaman semua wanita. Banyak hal yang dilakukan untuk tetap cantik dan awet muda. Bahkan ada yang rela membayar dengan biaya yang mahal untuk mendapatkan obat herbal hingga obat-obatan agar tetap cantik. Bahkan ada juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik. Padahal ada cara-cara yang lebih mudah dan hemat untuk tetap cantik, antara lain dengan kebiasaan sebelum tidur yang bisa membuat Anda tetap cantik.

1. Membersihkan Wajah

Dengan membersihkan wajah Anda sebelum tidur, banyak manfaat yang Anda dapatkan salah satunya untuk membersihkan sisa-sisa pemakaian make-up, debu yang menempel pada kulit wajah dan juga keringat. Karena apabila sisa-sisa pemakaian make-up, debu dan keringat masih menempel di kulit wajah Anda dan terbawa tidur, maka proses regenerasi kulit Anda akan terhambat. Bahkan bisa menimbulkan masalah pada kulit, seperti munculnya jerawat, kulit wajah memerah dan terasa gatal.

2. Gunakan Krim Pelembab Malam

Pada saat sebelum Anda tidur di malam hari, kulit akan mengering karena kekurangan cairan. Maka dari itu kita dapat menggunakan krim pelembab untuk melembabkan permukaan kulit saat kita tidur.

3. Gunakan Masker

Anda disarankan untuk menggunakan masker alami. Masker yang alami itu biasanya lebih aman, dan selain aman juga lebih hemat tentunya.

4. Menyikat Gigi Sebelum Tidur

Mungkin jika Anda memikirkannya secara sepintas, kecantikan wanita memang kurang ada hubungannya dengan menggosok gigi. Tapi coba Anda banyangkan, apa jadinya jika ada wanita cantik, tapi giginya tidak sehat. Rusak sudah kecantikannya, nah sebelum itu terjadi mulailah menggosok gigi secara rutin dari sekarang.
1 Komentar untuk "Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Bisa Membuat Anda Tetap Cantik"

Terbaru dan terupdate bagi kamu pecinta serial drama korea, MYDRAKOR jadi pilihan untuk menonton di smartphone, download sekarang juga MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR pilihan tepan menonton film drama korea.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

https://www.inflixer.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top