Inilah Daftar 10 Artis dari Jepang Paling Cantik di 2015

Wanita Jepang yang cantik, manis dan lugu. Keindahan memancar pada mereka, dan kepribadian telah menjadi perhatian orang dari seluruh belahan dunia. Mereka hidup sukses dan sehat, sehingga menjadi menarik untuk dilihat. Mari kita lihat top 10 wanita Jepang yang paling cantik di 2015.

10. Kurara Chibana



Kurara Chibana (lahir 27 Maret 1982) adalah seorang aktris Jepang, model dan adalah penduduk asli Naha City, Okinawa Prefecture. Dia berkompetisi di Miss Universe 2006 kontes dan selesai sebagai 1 Runner-up.

Chibana dikenal partisipasinya dalam Miss Universe 2006 di mana dia mewakili Jepang. Dia memenangkan penghargaan terbaik kostum nasional untuknya pakaian samurai-bertema dirancang oleh seniman Yuichi Miyagawa dan desainer Yoshiyuki Ogata, dan kemudian menjadi runner-up untuk Miss Universe 2006.


9. Nozomi Sasaki


Nozomi Sasaki (lahiran 8 Februari 1988), sebelumnya dikenal hanya sebagai Nozomi selama karir modeling fashion, adalah model glamor Jepang dan mantan model profesional dari Akita.

Setelah bekerja sebagai seorang model selama hampir 7 tahun, ia telah menjadi terkenal sebagai idola gravure dan komentator utama ringside / juru bicara untuk seni bela diri campuran Dream Fighting Championships dan kompetisi kickboxing K-1 World Max sejak tahun 2009.


8. Mao Inoue


Mao Inoue (lahir 9 Januari 1987) adalah seorang aktris Jepang yang memenangkan penghargaan. Dia memulai kariernya sebagai U-15 idol pada tahun 1999. Dia terkenal untuk pemirsa drama televisi Jepang sebagai Akane Imai di Kids War dan sebagai Makino Tsukushi dalam seri populer Hana Yori Dango.


7. Keiko Kitagawa


Keiko Kitagawa (lahir 22 Agustus 1986) adalah seorang aktris Jepang dan mantan model. Dia adalah model eksklusif untuk majalah Japanese Seventeen dari akhir 2003 sampai pertengahan 2006, dan berhenti pemodelan ketika ia meninggalkan majalah. Peran akting pertamanya adalah Sailor Mars dalam Sailor Moon acara live action Pretty Guardian Sailor Moon (2003-4), dan setelah perannya dalam film Mamiya Kyodai, dia meninggalkan pemodelan untuk berkonsentrasi pada akting. Dia telah muncul di beberapa film, termasuk The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) dan Handsome Suit (2008), dan telah memainkan peran utama dalam Drama TV Mop Girl (2007), Homeroom on the Beachside (2008), Buzzer Beat (2009), Lady Saigo no Hanzai Profile (2011) dan "Akumu-chan" (2012).


6. Reon Kadena


Kadena was born in Osaka Prefecture on February 19, 1986. Reon Kadena juga dikenal sebagai Leon Kadena atau Minamo Kusano, adalah model glamor dan film dan aktris televisi Jepang.


5. Rie Miyazawa


Rie Miyazawa (lahir pada tanggal 6 April 1973) adalah seorang aktris Jepang dan mantan model busana. Dia telah melakukan pemodelan glamor juga, setelah merilis empat photobook. Dia juga dikenal sebagai mantan tunangan dari pegulat sumo Takanohana, kepada siapa ia bertunangan selama 2 bulan, dan selama bertahun-tahun dia melawan anoreksia nervosa.


4. Miyako Miyazaki


Miyako Miyazaki adalah seorang model Jepang, dan pemenang kontes kecantikan yang terkenal untuk mengakhiri 15 tahun kekeringan Jepang dalam kontes Miss Universe. Dia lahir di prefektur Kumamoto Jepang pada 25 Februari 1978.

Miyako Miyazaki adalah pemenang Miss Universe Jepang kompetisi pada tahun 2003. Dia mewakili Jepang dalam kontes Miss Universe 2003 di mana dia maju ke 5 teratas, dan akhirnya bernama di posisi runner up 4.


3. Maria Ozawa



Maria Ozawa (lahir 8 Januari 1986) adalah seorang aktris Jepang, model, dan mantan idola AV. Awal karirnya sebagai model, ia juga menggunakan nama Miyabi.

Ozawa lahir di Hokkaido, Jepang. Ibunya adalah Jepang dan ayahnya adalah Perancis-Kanada. Ozawa lulus dari Christian Academy di Jepang, dan telah menegaskan bahwa dia memiliki kemampuan yang lebih tinggi untuk membaca dan menulis bahasa Inggris dari Jepang. Ozawa bermain hoki setiap hari, dan sering bernyanyi karaoke setelah kelas.


2. Yukie Nakama



Yukie Nakama (pada tanggal 30 Oktober, 1979) adalah seorang aktris Jepang, penyanyi dan mantan idola.


1. Masami Nagasawa



Masami Nagasawa (lahir 3 Juni 1987 di Iwata, Shizuoka) adalah seorang aktris Jepang.

Nagasawa terpilih untuk membintangi film berjudul Gunjo, berdasarkan novel oleh Ayako Miyagi dan disutradarai oleh Yosuke Nakagawa. Ini adalah film kedua Jepang yang diproduksi oleh 20th Century Fox. Syuting selesai pada tanggal 5 Agustus 2008 dan termasuk adegan cinta yang sebenarnya pertamanya. Itu akan dirilis pada musim semi 2009, meskipun Fox bertujuan untuk memilikinya premier di Festival Film Internasional Berlin pada bulan Februari.

Sumber : http://wanita-tercantik-dunia.blogspot.co.id/2015/09/top-10-artis-jepang-tercantik-di-2015.html
0 Komentar untuk "Inilah Daftar 10 Artis dari Jepang Paling Cantik di 2015"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top